CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Jumat, 22 Maret 2019

CERITA SAMPAI TAHUN 2018

Assalamualaikum Wr Wb

Kangen nya liat blog ini.. kalo liat blog pengen nya nulis, nulis yang gak penting.. terakhir posting agustus 2017.. Banyak kejadian setelah Agustus 2017.. sampai hari ini..

Blog ini ntu buat untuk anak2ku.. bisa baca-baca cerita hidup ku.. buat yang kurang berkenan sekip aja.. isi nya juga gak penting2 amat.. cuma ntu yang pengen nulis nulis iseng doang..

Tahun 2017..
Setelah bulan Agustus..

Bad News aku terima di bulan September 2017. Kista endometriosis yang dulu pernah di operasi ternyata muncul lagi.. so sad.. Dokter mengharuskan aku operasi lagi untuk menghilangkan Kista nya lagi dan jangan di tunda-tunda lagi untuk segera HAMIL. Dan saya pun harus mempersiapkan diri lagi untuk Laparaskopi lagi.

Daripada pusing mikirin si endometriosis yaa.. Aku memulai bisnis kecil2an dengan sahabatku Elies. Bisnis Jasa titip belanja, mau belanja di Indonesia atau ke LuarNegeri. Di mulai bulan Oktober 2017 dengan nama Toko Qinarstore.. yang arti nya toko nya mulQI dan NARees (Nama Anak Elies dan Ntu). Gimana tentang Qinarstore nanti aku cerita lebih lanjut deh.. di postingan lain.

November 2017 dapet kabar baik. Aku Hamil.. tapi dengan kondisi si endometriosis masih bersangkar di rahimku. Senang rasa nya bisa hamil, ada harapan aku bisa hamil normal tanpa inseminasi. Ntu tespack pagi hasil positif, namun sore nya harus pergi ke LOMBOK untuk acara kantor (dokter ngasih penguat kandungan). Dan kadung beli tiket untuk bisnis trip ke 2 liveshopping ke Kuala Lumpur, 2 minggu kemudian saya berangkat lagi ke KL. Belanja belanji di sana.. sangat menyenangkan menjalankan bisnis ini.

Desember 2017 Bad News.. Janin ku tidak berkembang entah karena si endometriosis nya lebih kuat atau aku kecapean. Yang pasti sih tidak di izinkan Allah SWT untuk tambah anak lagi saat ini. 2 minggu setelah keguguran, saya menjalani laparaskopi kembali KEDUA kali nya.. Operasi kali ini gak akan manja2an lagi ah.. 1 hari sepulang dari RS saya langsung jalan jalan ke kota gudeg Yogyakarta.. hepi hepi daripada sedih berkepanjangan karena keguguran dan harus Operasi untuk ke2 kali nya. Kita tutup 2017 ini yah... lanjut 2018

JANUARI - MEI 2018
Goes Liveshopping to Bangkok Transit KL.. I really enjoy doing this business... belanjain orang pleus jalan jalan.. Tiap bulan pergi ke Luar Negeri sambil Jastip barang2 di sana.. Bukan aku aja yang pergi. Ga bisa juga pergi tiap bulan, karena jatah cuti kantor pun terbatas.. Jan Bangkok, Feb ke KL, Mar ke Singapore, April ke Hongkong, Mei Ke KL dan Bangkok.

Oiya di bulan Maret akhir nya aku memutuskan untuk Inseminasi IUI. Nanti aku jelasin lagi di deh di beda post tentang tahapan Inseminasi IUI itu gimana... dengan hasil nya GAGAL... alias mens.. udah keluar uang lumayan.. gagal.. sedih banget gak sih.. dan Pasrah aja deh akhir nya.. Mungkin belom di beri kepercayaan yaa...

bulan Mei,, daripada pusing mikirin kenapa gak hamil2 aku pergi ke Bangkok dan KL jalan2 sama Suami sekalian buka JastipAn. Awal Mei pergi ke Bangkok sama Narees dan kakak ipar + ponakan. Di Bangkok kerjanya jajaaan melulu.. nanti aku bahas ah jajanan bangkok yang super duper enaak.. 2 minggu dari Bangkok pergi lagi ke KL bareng qinarteam.. Disitu masih blm notice loh kalo ternyata aku HAMIL lagi. Alhamdulillah..

JUNI - OKTOBER
Hamil muda bikin jadi MAGER (Males Gerak). Mual Letih Lesu... ngantuk aja.. dan kali ini pusing kalo jalan jalan ke Mall. Bulan ke bulan di jalanin oh iya pada kehamilan aku menginjak 8 minggu ternyata kandungan aku di bawah deket banget dengan jalan lahir.. dan sempet ada flek. Dokter menyuruh aku buat Bedrest supaya tidak terjadi keguguran. Alhamdulillah semua baik baik saja dan janin dalam kandungan aku pun kuat. Namun makin besar kandungan makin terlihat kalo kandungan ku ternyata mengalami placenta previa. Dimana aku gak bisa normal lahirannya.. harus operasi. Sad..

NOVEMBER
Udah gak sabar menuju cuti.. walaupun cuti lahiran di kantor aku tuh mengharuskan untuk 1.5 sebelum dan sesudah lahiran (sayang ya sebenernya kalo lama di sebelum, tapi namanya juga aturan). Udah banyak di otak buat kegiatan aku selama cuti. Mulai dari beresin Rumah sampe pindah Rumah. Ya.. aku pindah dari rumah mamih.. ke rumah sendiri di Soreang..

DESEMBER
Disini mulai beli perlengkapan baby dan pindahan rumah.. gilak,, keuangan terkuras habis2an.. Beli alat Pumping Asi karena saya pengen full ASI.. buat pumping di kantor. Dan cape sama beres2 rumah.. tapi tetep pindahnya mundur2 terus..

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.