CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Rabu, 30 Agustus 2017

Trip Bangkok-Pattaya 2-5 April 2017 (Part Two)

Ini cerita part 2
Masih sekitaran Trip Bangkok-Pattaya. Hari ke 3 kami jadwalkan untuk pergi ke Pattaya buat ke Nong Nooch, laser budha dan ke tyfanny show. Tiket Nong Nooch dan Tyfanny show kami beli di indonesia secara online jauh lebih murah daripada beli di on the spot nya. Di Pattaya kami terbagi 2 kelompok lagi. Ada yang nginep di Pattaya ada yang pulang lagi ke Bangkok soalnya pengen shopping lagi di Pratunam Market dan Platinum. Buat yang di Pattaya, sewa apartemen dari AirBnb. Sewa Apartement nya murah murah juga di Pattaya. Kami dapat yang harga 500rb semalam ada 2 kamar tidur, lengkap kulkas, microwave, kompor dll. Untuk transport dari Bangkok ke Pattaya kami rencananya pake bis atau kendaraan umum, tapi gak jadi karena kami terbagi 2 kelompok ada yang balik lagi ke Bangkok (itu saya). Akhir nya kami cari cari informasi sewa mobil dari Bangkok-Pattaya-Bangkok. Kontak Mr Tan, driver taxi yang bisa bawa kita seharian dari Bangkok ke Pattaya dan balik lagi ke Bangkok dengan biaya 2000Baht. Namun karena kami ber 5 jadi kami minta mobil yang lebih besar. Akhirnya Mr Tan memberi ke Mr Wirat untuk Pick up kami dengan tambahan biaya 1000Baht jadi 3000Baht (buat yang mau tau no kontak MR Wirat leave comment aja ya).

Hari ke 3 - 4 April 2017

Pagi sebelum di jemput seperti biasa kami kembali ke Pratunam dan Platinum (gak ada bosen nya yaaa) sampai jam 11 baru di jemput Mr Wirat menuju Nong Nooch. Mr Wirat nya baik dia bisa juga sekalian jadi guide seperti nya. Dia tunjukin semua tempat tempat wisata menuju Pattaya.

Sampai Di Nong Nooch, taman yang gedeeee banget ada ribuan jenis tanaman. Pertama datang langsung nonton Cultural Show di lanjut elephant show. Di Cultural Show menampilkan atraksi atraksi budaya di thailand. Di elephant Show itu gajah gajah beratraksi pertama masuk di iringi lagu pokomen, lucu aja,, bisa juga di foto sama gajah gajah nya.
ini di nong nooch

Elephant Show nya,, pake lagu cari pokemon
Setelah nonton elephant show kita di bawa keliling nong nooch pakai mobil terbuka gitu dan turun di beberapa spot bisa buat foto.

ini di mobil nya

taman afrika

ini kaya banyak batuan batuan gitu

kalo ini di taman yang banyak patung dinosaurus nya

ini di taman yang keren banget, tapi ga bisa turun ke bawah,, takut di tinggalin mobil

ini ada kuil nya

di mana pun terus foto

Begitu aja sih di nong nooch nya, lanjut lagi pergi ke laser budha. Cuma ada bukit di ukir gambar budha yang gede banget. Jadi cuma foto doang ya langsung cabut lagi deh.

itu tuh laser budha nya

Dari situ kita ke apartement aja, istirahat mandi dll buat siap siap pergi ke tyffany show. Tapi sebelum pergi kita pergi ke pantainya dulu, karena apartement nya deket banget sama pantai. Sambil makan beli makanan dari Sevell. Soalnya mau beli di mana aja takut gak halal. Di Sevell juga cari aja yang gak ada pork nya.

di Pantai nya

Abis magrib lah, kita di anterin ke tyffany show. Pertunjukan ladyboy yang cantik nya ngalahin cewe2 tulen.. apalagi saya.. jauh.. kita cuma bisa foto foto di lobby doang gak bisa foto di dalem nya karena emang gak boleh foto apalagi rekam video. Pertunjukannya cukup menarik, kagum sama kecantikan dan badannya para lady boy aja. Setelah pertunjukan baru kita bisa foto-foto sama mereka, tapi bayar yah.. buat 1 kali foto itu 100baht.

ini di lobby nya

ini juga

ini lady boy nya

Selesai dari Tyfanny show, saya sih lanjut lagi pulang ke bangkok. Masih tetep di anter sama Mr Wirat. Sampai ke Bangkok itu kira2 jam 1 pagi. Jadi Mr Wirat itu nganterin kita dari jam 11 siang sampai jam 1 pagi..

Hari ke 4 - 5 April 2017

Yang lain masih pada di Pattaya, nanti ketemuan di Bandara langsung. Saya sama Kaka Ipar saya belanja lagi ke Pratunam dan Platinum. Jadi Tiap hari selama di Bangkok saya ke 2 tempat itu. Rencananya saya mau shopping, tapi malah belanjain barang barangnya yang masih pada di Pattaya. Huh dasar.. katanya gak mau belanja tetep aja nitip. Shopping sampai jam 12 siang trus checkout trus langsung ke airport pulang ke Jakarta. Dari Bangkok jam 6 Sore juga, Sampe jakarta jam 10 malem. kita bongkar koper beresin belanjaan masing masing trus baru balik ke Bandung jam 11 malem dari bandara. Sampe di Bandung jam 3 Subuh karena macet di jalan tol nya.

Sekian deh...
tadinya udah sekali ke Bangkok cukup lah asal tau aja,, tapi setelah ke sana kayanya pengen balik lagi ke sana terus pengen belanjaaaa...